• Januari 18, 2024
Grand Canyon

7 Destinasi Wisata Terpopuler di Amerika yang Wajib Dikunjungi!

Amerika adalah keliru satu negara terbesar yang ada di dunia, kaya bakal flora dan fauna, kemudian merupakan keliru satu negara bersama pergerakan ekonomi terbesar di dunia, unggul dalam perihal industri teknologi, permainan di situs slot garansi kekalahan, hingga sektor pariwisata. Tidak heran tiap tiap tahunnya turis berasal dari beragam negara datang datang ke Amerika untuk meniti liburan bersama bersama keluarga dan kerabat.

Bagi yang inginkan mengunjungi Amerika Serikat, selanjutnya ini merupakan 7 destinasi wisata yang paling populer di negeri Paman Sam. Mulai berasal dari wisata alam yang indah hingga wisata daerah perkotaan.

Destinasi Wisata Populer di Amerika

Grand Canyon

Siapa sih yang tidak dulu mendengar kata Grand Canyon? Grand Canyon merupakan wisata alam yang terbesar dan terpopuler. Ngarai yang indah ini terletak di negara bagian Arizona Utara. Grand Canyon diukir oleh sungai Colorado sepanjang jutaan th. lebih dan mempunyai kedalaman lebih berasal dari 1,6 KM serta panjang mencapai 446 KM. Bentang alam yang rumit tapi indah ini menawarkan beragam pemandangan yang terlalu indah dan menakjubkan. Tidak heran, banyak sekali turis berasal dari dalam dan luar negeri yang datang untuk nikmati keindahan berasal dari ngarai ini.

Selain itu, bagi para pengunjung yang mempunyai hobi mendaki dapat termasuk meniti kegiatan hiking di Grand Canyon dan nikmati beragam keindahan alam di tiap tiap sudut.

Niagara Falls (Air Terjun Niagara)

Salah satu wisata alam lainnya yang tidak boleh dilewatkan ketika sedang datang ke Amerika adalah Niagara Falls atau Air Terjun Niagara. Air Terjun ini terletak di bagian New York dan Ontario. Keindahan alam di Air Terjun Niagara tidak dapat diragukan lagi. Air deras yang mengalir dan jadi aliran air yang tenang dapat menyejukkan hati serta anggapan setelah meniti kegiatan tahunan yang stress.

Ditambah bersama pemandangan alam yang terlalu indah, tidak heran pula Niagara Falls dinobatkan sebagai keliru satu destinasi alam yang indah di dunia. Air Terjun Niagara terbagi jadi tiga yaitu Air Terjun Amerika, Air Terjun Bridal Veil dan Air Terjun Horseshoe Falls.

Mount Rushmore (Gunung Rushmore)

Gunung Rushmore adalah keliru satu daerah paling baik untuk berwisata di Amerika Serikat. Selain itu, Gunung Rushmore termasuk merupakan landmark yang merupakan ikon berasal dari Amerika Serikat. Bagaimana tidak, Gunung Rushmore ini mempunyai 4 wajah mantan presiden Amerika Serikat yang paling berpengaruh dalam histori Amerika Serikat.

Gunung Rushmore sesuai dijadikan sebagai spot foto, ataupun hiking menelusuri keindahan dan detail penampilan wajah presiden Amerika Serikat.

Yellowstone National Park

Yellowstone National Park adalah taman nasional populer di Amerika yang diakses untuk umum pada th. 1872. Taman ini diakses untuk melestarikan flora dan fauna, melestarikan sejumlah geyser dan air panas dan termasuk melindungi taman nasional selanjutnya supaya tetap indah. Disini, anda dapat nikmati beragam fenomena alam berasal dari geyser yang populer yaitu Old Faithful Geyser  dan Grand Prismatic Spring yang merupakan mata air panas yang terdiri berasal dari 3 warna yaitu merah, kuning, oranye dan biru.

Pantai Venice, Los Angeles

Jika anda inginkan nikmati indahnya pesisir pantai sambil memandang matahari terbenam yang indah, Pantai Venice di Los Angeles adalah pantai yang mesti anda kunjungi. Tidak hanya pantai saja, anda termasuk dapat berjalan-jalan Venice Beach Boardwalk. Di sepanjang jalan ini, terkandung beragam hiburan menjadi berasal dari nyanyian merdu berasal dari musisi jalanan, restoran yang nikmati hingga aneka street art.

Gedung Putih (White House)

Merupakan daerah yang paling populer di semua Amerika gara-gara merupakan daerah tinggal dan kantor formal presiden Amerika Serikat. Didirikan pada th. 1700 an, anda dapat mengunjungi gedung formal dan bersejarah ini bersama manfaatkan tour. Pihak tour bakal mengajakmu berjalan-jalan ke taman, ruang tamu, ruang kantor, dan titik lainnya.

Golden Gate Bridge

Spot wisata terpopuler lainnya adalah Golden Gate Bridge. Jembatan gantung yang jadi penghubung pada San Fransisco Bay dan Marin County. Jembatan ini dinobatkan sebagai jembatan terindah di dunia, dan kerap dijadikan sebagai daerah untuk para fotografer menyita gambar yang indah, dan keren.