• Mei 31, 2024

Eri Cahyadi Yakin Partai Lain Serta PKB Dukung Dirinya di Pilkada Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meyakini partai politik lain segera menyusul langkah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah memberikan rekomendasi kepada didirnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat 2024.

\\”Kami tunggu beberapa hari lagi, tunggu beberapa waktu lagi, mungkin ada yang turun lagi,\\” kata Eri dalam keterangan legal yang diterima di Surabaya, Kamis (30/5/2024). Saran dari PKB untuk Kota Surabaya berbentuk bentuk paket atau pasangan atas nama Eri Cahyadi-Armuji.

Ketentuannya mengacu pada Surat Keputusan DPP PKB Nomor 29527/DPP/01/V/2024 tentang Penetapan Tahap I Pasangan Eri Cahyadi dan Armuji sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Kota Surabaya Periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Surat keputusan itu ditandatangani oleh slot spaceman Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid serta Ketua Bidang Penguatan Struktur, Eksekutif, dan Legislatif Abdul Halim Iskandar.

Oleh karena itu, sembari menunggu rekomendasi dari partai lain turun, ia bersama Armuji siap memperkuat komunikasi untuk membangun kerja sama politik di Pilkada Surabaya.

Sebab, kata Eri, kerja sama dengan partai politik bersifat jangka panjang atau dalam artian tidak sekedar urusan kontestasi politik namun upaya melanjutkan pembangunan Surabaya untuk lima tahun ke depan.

Saran Memberi Motivasi
Eri juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PKB yang telah memberikan restu kepada dirinya dan Armuji kembali bertarung di Pilkada.

\\”Bagi aku rekomendasi ini memberi semangat, terima kasih PKB. Aku senantiasa mengatakan pengerjaan pembangunan di Surabaya selama ini dengan kebersamaan,\\” tutur ia.