• Oktober 19, 2022

7 Tips Fashion Pria Simple dan Ga Bikin Bosan

Apakah kamu bosan dengan model pakaian yang sehari-hari kamu kenakan? Saat ini sebenarnya semakin banyak tampilan fashion pria menarik yang membuat kita ingin mengikutinya. Tapi untuk tampil keren, tidak perlu untuk membayar mahal. Karena kamu bisa memadupadankan apa yang sudah kamu miliki di rumah, loh.

Berikut ini kami akan menunjukkan 7 tips fashion untuk pria menarik yang tidak akan membuat kamu bosan meski dikenakan sehari-hari.

Tip Rekomendasi Fashion Pria

1. Pilih Pakaian yang Membuat Nyaman

Saat kamu memilih pakaian, ada baiknya kenakan pakaian yang memang membuat kamu nyaman dikala mengenakannya. Sebagus apapun fashion yang kamu kenakan, jika kamu tidak suka mengenakannya maka itu menandakan itu bukan selera fashion kamu. Belum lagi jika ternyata pakaian yang kamu kenakan bahannya kurang nyaman untuk dipakai, itu tentu akan sangat mengganggu aktivitas harian kamu memainkan. Kenakanlah pakaian yang sesuai dengan cuaca atau mood kamu, maka kamu akan nyaman ketika mengenakannya.

2. Selalu Pakai Kaus Dalam

Kaus dalam bukan hanya digunakan untuk melindungi bagian dalam dari dingin, namun ini dapat membuat tubuh kamu tampak lebih bervolume. Akali penggunaan kaus dalam jika memilih menggunakan pakaian seperti kemeja atau kaus. Yang penting, kaus yang kamu kenakan mengepas dengan badan, jangan sampai terlalu besar dan malah membuat tampilan luar terlihat aneh.

3. Berani Padu Padankan Warna

Biasanya banyak pria yang lebih memilih untuk mengenakan pakaian yang gelap, seperti hitam atau navy. Hal ini karena mereka takut akan slot gacor pemilihan warna dan terkesan membosankan. Tapi cobalah sekali-kali kenakan pakaian dengan warna yang cerah. Efek pakaian berwarna terang ini akan memberikan ilusi dipandangan orang lain. Tidak perlu untuk mengenakan yang berwarna ngejreng, tapi bisa dengan warna natural seperti pastel.

4. Menggunakan Motif dan Tekstur

Jika biasanya kamu mengenakan kaos oblong polos, cobalah sekali-kali mengenakan pakaian bermotif. Pakaian dengan motif ini dapat kamu temukan di berbagai pakaian seperti kemeja, sweather, hingga polo shirt. Bukan itu saja, kerah yang ada di kaos polo pun dapat kamu manfaatkan untuk menambah sense fashion diri kamu.

5. Mencampur Tekstur dan Motif

Banyak orang yang takut mencampur tekstur dan motif karena takut dianggap norak. Tapi tahukah kamu jika menemukan pilihan yang tepat, kombinasi ini malah akan membuat kamu menjadi eye catching in a good way! Bahkan kamu dapat menggunakannya dalam acara informal hingga formal.

6. Menggunakan Ukuran yang Pas

Saat ini tren oversized memang sedang digandrungi, tetapi ini tidak memberikan kesan yang rapi. Jika kamu ingin terlihat rapi, maka ada baiknya untuk mengenakan pakaian yang memang tidak terlihat terlalu kecil atau tidak terlalu besar, kenakan pakaian yang pas. Perhatikan tiga bagian bagu, kerah, dan lubang lengan, pastikan ketiga bagian ini pas, jika tidak maka jangan beli pakaian tersebut.

7.Biarkan Satu Kancing Terbuka

Kancing memiliki fungsi sebagai pengencang pakaian, namun jika kamu mengenakan kemeja, blazer, sampai kaus polo, cobalah untuk biarkan satu kancing terbuka.Ini akan membuat kamu menjadi lebih bergerak bebas dan meninggalkan kesan keren pada tampilan. Tapi kembali lagi, sesuaikan dengan kondisi tempat yang akan didatangi, jangan sampai malah memberikan kesan yang berantakan.

Itulah beberapa tips yang dapat kami berikan mengenai tips berpakaian untuk pria.