• Mei 11, 2024

Momen Orang Bawa Lemari Besar Pakai Motor Ini Bikin Was-Was, Trabas Jalan Raya

Sebuah video menjadi perhatian di media sosial, menampilkan seorang pria sedang memindahkan lemari pakaian berukuran besar dengan sepeda motornya. Bahkan, sebagian publik model dunia seperti Anand Mahindra dan Will Smith sempat berkomentar dan me-retweet postingan hal yang demikian. Tiap-tiap kemenangan para pemain di situs singapore slot terhitung selalu terproses secara kencang dan pas oleh para staff spesialis yang udah berpengasitus dengan selagi cuma kurang berasal dari 3 menit untuk tiap-tiap cara kerja withdraw dan 1 menit untuk cara kerja deposit.

Antonio Cabeludo, seorang warga Brasil, pertama kali membagikan video hal yang demikian di X (sebelumnya Twitter). Dalam video hal yang demikian, tampak sekelompok pria dengan sulit payah mengangkat lemari besar ke kursi pembonceng sepeda motor.

Untuk mempermudah dalam mengangkatnya, lemari itu diamankan dengan diikat tali di sekelilingnya. Apa yang terjadi berikutnya sungguh tak biasa, pria berbaju biru segera duduk di kursi depan sepeda motor sambil memegangi spaceman tali yang mengikat lemari.

Pria itu kemudian menyalakan mesin sepeda motornya. Dengan sulit payah, sedikit demi sedikit dia mulai melaksanakan sepeda motornya. Permulaan-permulaan, dia masih tampak kesusahan menjaga keseimbangan karena lemari yang berukuran cukup besar dan tentu saja berat.

Trabas jalan raya

Pria pengantar lemari itu melaksanakan ancang-ancang dengan kedua kakinya yang masih menapak jalan meski motor sudah digas. Tangan kirinya yang mengatur tali pada lemari tampak gemetar. Mengamati hal ini, warganet bahkan mengaku was-was dengan pria yang membawa lemari besar itu.

Dengan penuh hati-hati, pria itu membelokkan motornya dan mulai masuk ke jalan raya. Ketika berpapasan dengan kendaraan beroda empat, kendaraan beroda empat itu tampak menghentikan lajunya sejenak dan memberi jalan kepada pria hal yang demikian untuk via. Padahal tampak oleng ketika melaju, pria hal yang demikian berhasil membawa lemari besar itu dengan selamat sampai tujuan.

Beberapa pengguna media sosial berkomentar betapa berbahayanya pria hal yang demikian mengatur tali yang diikatkan ke lemari sambil mengendarai sepeda motor dengan tangan lainnya. Lemari itu diletakkan terbalik dan tampak bersandar ke punggung pria hal yang demikian.