• Oktober 13, 2022

7 Negara di Asia dengan Wisata Yang masih Underrated

Liburan ke luar negeri di slot server thailand itu sebenarnya gak bakal bikin dompet kalian nangis loh. Apalagi kalau kalian mau liburan dengan menggunakan konsep ala backpacker. Tetapi, sebelum berlibur kalian juga tetap harus mempersiapkan segala sesuatunya secara matang.

Misalnya dengan membeli tiket pesawat saat sedang promo, menukarkan uang dengan mata uang asli, menyiapkan dokumen penting, sampai dengan mempersiapkan list tempat yang mau di kunjungi. Nah, untuk kalian yang berencana liburan ke luar negeri namun budget kalian terbatas, yuk coba cek beberapa negara asia yang murah, indah, tapi masih underrated.

1.Indonesia

Sebagai negara kepulauan, Indonesia sudah menyimpan lebih dari 17 ribu pulau dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Selain itu, Indonesia juga kaya akan budaya serta bahasa mereka. Itulah kenapa negara ini banyak di datangi oleh wisatawan asing.

Ada banyak pula wisatawan yang lebih mengenal Bali dibandingkan Indonesia. Mereka melakukan perjalanan ke Indonesia untuk berselancar, menyelam, mendaki gunung, sampai dengan merasakan pengalaman ragam budaya.

2.Kazakhstan

Kazakhstan sendiri letaknya ada di Asia Tengah dengan berbagai geografisnya yang sangat terkenal. Negara ini bahkan di jadikan Slot 777 sebagai tujuan yang sempurna untuk para petualang. Tempat ini bahkan punya gurun pasir yang halus, ngarai yang indah, perbukitan, gletser yang besar, sampai dengan situs warisan dunia UNESCO. Kazakhstan juga sudah menarik minat para pengunjung yang berasal dari seluruh dunia loh.

3.Thailand

Tiap tahunnya, data wisatawan yang mengunjungi negara ini terus meningkat loh. Di Phuket sendiri, kalian bisa berjemur sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Thailand juga menawarkan lokasi menyelam yang cukup terpelihara pada kepulauan Similian serta kepulauan Surin.

Selain itu, ada juga beberapa lokasi wisata yang wajib kalian datangi saat berkunjung ke Thailand, seperti Grand Palace dan kuil Buddha Zamrud.

4.Armenia

Sebagai salah satu negara di Asia yang underrated, Armenia sampai sekarang masih belum kebanjiran pengunjung. Armenia sendiri adalah salah satu negara yang paling tua di dunia serta pertama kalinya mengadopsi agama Kristen sebagai agama resmi mereka.

Tempat ini sangat kaya akan sejarah. Selain itu, jajaran gereja yang mereka bangun di sini juga punya arsitektur abad pertengahan yang megah serta mengagumkan. Katerdal Echmiadzin merupakan katedral pertama di dunia yang di bangun di Armenia. Bahkan, ibu kota Armenia yaitu Yerevan juga punya landmark alam yang megah. Hal ini memungkinkan para pengunjung bisa menikmati pemandangan puncak gunung Ararat.

5.Kamboja

Kamboja merupakan salah satu wisata yang paling murah di Asia. Negara yang satu ini sendiri di kenal dengan kuil – kuil nya yang indah. Kuil tersebut di bangun selama era Khmer Merah di tahun 1975 sampai dengan 1979.

Daya tarik utamanya saat mengunjungi Kamboja adalah Angkot War yang merupakan sebuah monumen keagamaan paling besar di dunia. Kalau kalian mau melihat kebudayaan Kamboja yang autentik, kalian bisa liburan di daerah pedesaan negara ini.

Di sini juga ada sambutan ramah dari para penduduk asli. Ada pula latar pertanian yang keren, serta berbagai festival yang bisa kalian datangi.

6.Mongolia

Mongolia mungkin jarang sekali masuk ke dalam daftar liburan orang – orang. Padahal, negara ini cukup menarik untuk didatangi loh. Mereka punya pemandangan yang indah dengan pegunungan, padang rumput yang luas, dan juga bukit pasir yang menjulang tinggi.

Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang mau ketenangan. Saat sedang berkunjung, jangan kaget ya kalau kalian melihat sekelompok kuda dan domba yang sedang makan rumput secara bebas tanpa pagar.

7.Malaysia

Malaysia merupakan salah satu negara di Asia yang cukup murah. Tetapi sayangnya banyak yang mengira kalau liburan di negara ini butuh biaya yang mahal. Itulah kenapa masih sedikit orang yang berlibur ke Malaysia.

Negara ini sendiri punya pantai dengan air yang sebening kristal. Mereka juga punya taman nasional serta arsitektur kolonial yang bersejarah. Selain itu, kalian juga bisa berkunjung ke Cameron Highlands serta menikmati pendakian lewat perkebunan teh paling besar di negara ini loh.  

Itulah beberapa negara yang masih terbilang underrated. Padahal mereka punya wisata yang tak kalah di bandingkan negara lain loh. Gimana, tertarik berkunjung ke sini?