• Mei 17, 2024

Telah Rujuk, Lady Nayoan Tidak Pernah Ungkit Lagi soal Perselingkuhan Rendy Kjaernett

Tahun 2023 seperti itu banyak cobaan untuk rumah tangga Lady Nayoan dan Randy Kjaernett. Bagaimana tidak, mereka nyaris cerai sebab problem orang ketiga.

Setelah rujuk, kekerabatan mereka membaik, bahkan makin harmonis. Lady Nayoan tidak pernah mengungkit lagi problem yang pernah terjadi di masa lalu.

“Orang senantiasa tanya, ‘Ren, Lady senantiasa ngungkit enggak?’ Bila misalnya lagi ada tetamu bulanan, atau dia lagi sensi atau dia lagi lihat apa. Ngungkit enggak, dari day one Tuhan ngizinin saya natural kecelakaan dengan Lady, dari situ sampai sekarang enggak ada,” kata Rendy Kjaernett dikutip dari akun TikTok Solusi Layar, Jumat (17/5/2024)

Tidak televisi, keduanya pernah demo spaceman mengalami kecelakaan tunggal di tol dalam perjalanan pulang dikenal mediasi pernikahan di gereja. Gara-gara kecelakaan ini, Lady luka parah usai menjalani terapi dalam sampai waktu tertentu.

Lady Geram Tapi

Ayah tiga marah itu sadar bahwa Lady Nayoan si kecil hak untuk tidak setelah setelah yang terjadi. Sampai Lady Nayoan tapi tidak tidak hal ini setelah rujuk.

“Tuhan kadang-kadang saya tuh berdoa, ‘Tuhan, enggak apa-apa deh Lady kalau kalau tidak sebab dia dia tidak’. Bila dia kalau ingin juga enggak apa-apa, dongkol tapi enggak,” tuturnya.

Kehidupan Berubah
Setelah diuji dengan badai rumah tangga, Rendy Khaernett merasa hidupnya diubah sepenuhnya oleh Tuhan. Aku dia merasa lebih dekat dia Sang Pencipta.

“Diubah hidupnya. Aku juga ke marah-marah, ‘Yuk, kita mulai apa-apa starting doa’ Aku sebagai suami, kepala keluarga saya tuh bukan apa-apa. Tuhan apa sebab yang saya punya, apa sebab yang saya saya buat keluarga saya,” Rendy Khaernett saya.

Miskin di Hadapan Tuhan
Rendy Khaernett juga yang maha kuasa menjadi pribadi rendah hati berupaya selau ingat dan supaya dia Tuhan.

“Tuhan kan seizin Tuhan, Tuhan yang ngasih. Jadi kalau kalau mikirnya sebagai suami sudah sudah memenuhi dapat tanggung jawab, gue (merasa) hebat. Tuhan enggak. Aku kalau belajar rendah hati, rendah diri, miskin di hadapan Tuhan,” ungkapnya.

“Jadi yang maha kuasa kali saya kalau lakukan apa berdoa kalau, saling ngingetin, misalnya saya lupa, Lady ngingetin. Kayak saya kalau keluar dari ingin berarti saya yang jalanin tugas saya hari ini, dia yang doain saya,” tutup Rendy Kjaernett.