• Juni 6, 2024

Tengku Dewi Legal Gugat Cerai Andrew Andika, Tuntut Nafkah Si Rp20 Juta Perbulan

Tengku Dewi tak menyertakan tuntutan harta gana gini dalam gugatan cerainya kepada Andrew Andika. Pasalnya, Tengku Dewi dan Andrew sudah mempunyai perjanjian pranikah pemisahan harta ketika keduanya melangsungkan perkawinan.

Dalam gugatannya Tengku Dewi hanya menuntut berpisah dan hak asuh si kecil mereka, termasuk yang kini masih dalam kandungan.

Hak asuh si kecil, jadi si kecilnya itu ada dua. Satu si kecil yang sudah lahir tiga tahun lalu lebih kurang bernama Ehsan Ryan. Kemudian si kecil yang masih di dalam kandungan kini jalan 8 bulan sudah di USG si kecilnya wanita,\\” ujar Minola Sebayang di Wilayah Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024).

Makanya dalam gugatan kita sampaikan ada 2 si kecil, satu sudah lahir dan satu lagi masih dalam progres ya. Selama ada dalam kandungan antara Dewi dengan Andrew, nggak perlu diragukan siapa yang menjadi ayah si kecil tersebut,\\” Minola menambahkan.

Nafkah untuk Si

Kecuali itu, Dewi juga menuntut slot server thailand nafkah si kecil kepada Andrew sebesar Rp20 juta per bulannya. Minola mengevaluasi, besaran nominal yang dipinta Tengku Dewi tak berlebihan dan diyakini sudah disesuaikan dengan kemampuan Andrew.

\\”Biaya nafkah untuk si kecil dan pendidikan si kecil itu yang dipinta sama Dewi itu sungguh-sungguh rasional sekali tak terlalu berlebihan, tak terlalu mencolok, normal saja cocok juga mungkin dengan kemampuan dirasakan ada pada Andrew itu hanya sebesar 20 juta perbulan untuk 2 orang si kecil,\\” jelasnya.

Nominal yang Sangat Wajar
Minola yakin, sebagai ayah, Andrew tak akan mengontrol apa yang menjadi kebutuhan si kecil-si kecilnya hanya karena keputusan formal gugatan yang dilayangkan Tengku Dewi. Apalagi, Minola menganggap nominal itu masih sungguh-sungguh wajar.

\\”Saya yakin namanya ayah pasti tak akan mengontrol apa yang dibutuhkan si kecil dengan keputusan formal. Paling tak dalam gugatan ini ketika mencantumkan Dewi Rp20 juta. Rp10 juta lah buat satu si kecil, dan saya rasa ini sungguh-sungguh wajar sekali tak terlalu mencolok sekali,\\” paparnya.

Daftarkan Gugatan
Via kuasa tata tertibnya, Tengku Dewi legal mendaftarkan gugatan cerai kepada Andrew Andika, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Gugatan tersebut didaftarkan hari ini sekitar pukul 14.36 WIB secara e-court.

\\”Dikerjakan pendaftaran sekitar jam 14.36, sudah kami daftarkan dan sudah terkonfirmasi dari Mahkamah Agung Indonesia. Kami tinggal menunggu jadwal sidang dan nomor perkara,\\” sebut Minola Sebayang.